Allegri: Milan Menang Beruntung di Leg Pertama

Massimiliano Allegri saat AC Milan versus Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri menilai timnya tidak dinaungi keberuntungan saat dihajar Barcelona 0-4 di leg 2 babak 16 besar Liga Champions, dinihari tadi, Rabu 13 Maret 2013. Menurutnya, situasi berbeda terjadi saat Milan menekuk Barca 2-0 di leg 1.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Sempat tertinggal di awal laga oleh Lionel Messi, Milan berpeluang menyamakan kedudukan lewat striker muda Mbaye Niang. Namun, pemain asal Prancis itu gagal menkonversi peluang tersebut. Milan justru kembali kebobolan oleh Messi yang menutup babak pertama dengan skor 0-2.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Di babak kedua, Barca mampu mencetak gol tambahan lewat David Villa dan Jordi Alba sekaligus mengakhiri laga dengan skor 4-0. Allegri menilai hasil pertandingan bisa saja berbeda jika Niang mampu memaksimalkan peluang yang dia dapat.


"Tentu saja, pertandingan di ajang ini kadang ditentukan hanya dalam ukuran sentimeter. Peluang yang kami miliki hanya membentur tiang lewat Niang, kemudian kami justru kebobolan lagi oleh Messi," kata Allegri seperti dilansir
Soccerway.

"Keberuntungan menyertai kami di leg 1 melalui gol Kevin Prince Boateng. Tapi di laga ini, keberuntungan tidak bersama kami dengan peluang yang disia-siakan Niang. Kekalahan ini sangat mengecewakan klub, fans dan para pemain," sesalnya.


Namun, Allegri enggan larut dalam kekecewaaan. Dia mengaku pihaknya kini harus fokus untuk mempertahankan posisi 3 klasemen Serie A demi mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya