Messi: Gol Cepat Kunci Kemenangan Barcelona

Lionel Messi usai membobol gawang Milan
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Bintang Barcelona, Lionel Messi mengungkapkan kegembiraan setelah membawa timnya lolos ke babak perempat final. Los Alugranas sukses membungkam AC Milan 4-0 dini hari tadi sekaligus menang agregat 4-2.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Messi sanggup mencetak gol cepat pada menit 5. Pemain timnas Argentina itu lalu menggandakan kedudukan pada menit 40. Dua gol Barca lainnya dicetak oleh David Villa (55') dan Jordi Alba (90+2).
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


"Kami membutuhkan hasil malam ini bukan hanya untuk lolos, namun juga menghapus hasil buruk di Milan. Segalanya berjalan dengan sempurna," ungkap Messi seperti dilansir situs resmi UEFA.


"Kami telah melakukannya. Pada menit 5, kami mendapatkan gol pertama yang penting," lanjut pemain 25 tahun ini.


Menurut Messi, Blaugrana memang mengincar gol pertama secepat mungkin. Bukan hanya untuk memperkecil defisit gol, namun juga untuk membuat fans yakin Barca bisa membalikkan keadaan.


"Saat itu, terjadi operan bola dengan cepat. Saya mendapatkan bola, dan dengan senang saya sanggup mencetak gol," ujar Messi.


Messi lalu berbicara mengenai performa Barca yang sempat mengalami penurunan. Peraih 4 kali Ballon d'Or ini yakin Blaugrana akan kembali menemukan performa terbaiknya.


"Dalam beberapa pertandingan terakhir kami kehilangan penampilan terbaik. Lolos dari pertandingan seperti ini benar-benar dibutuhkan untuk kembali menjadi diri kami sendiri," tegas Messi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya