Iniesta: Kalahkan Milan Jadi Salah Satu Laga Terbaik

Andres Iniesta (kanan) berebut bola dengan Kevin-Prince Boateng
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Gelandang mungil Barcelona, Andres Iniesta menyebut laga kontra AC Milan, dini hari tadi, sebagai salah satu pertandingan terbaik Blaugrana. Tanpa ampun Barca sukses mencukur Milan dengan skor 4-0 sekaligus membalas kekalahan 2-0 di leg pertama babak 16 besar Champions League.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Pada pertandingan di Camp Nou itu, Lionel Messi mencetak dua gol keunggulan Barcelona. Sedangkan dua gol lainnya dicetak David Villa dan Jordi Alba. "Tanggal ini akan menjadi salah satu pertandingan terbaik yang telah kami mainkan," kata Iniesta dilansir
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Soccerway.

"Tim telah bermain dengan sangat brilian. Ketika Anda punya kesatuan antara tim dan fans, maka pertandingan di Camp Nou akan terasa sangat lama bagi rival-rival kami," ujar gelandang timnas Spanyol ini.


Sebelumnya, Barcelona memang menuai banyak kritikan dari media-media Spanyol setelah hasil buruk di beberapa laga krusial. Setelah kekalahan di San Siro, Blaugrana sempat dipermalukan Real Madrid dua kali yakni saat tersingkir di ajang Copa del Rey dan kalah di pentas La Liga.


Menjawab hal itu, Iniesta punya jawaban. "Kami punya aturan untuk selalu mencoba dan bangkit. Itu yang telah kami lakukan dengan memindahkan keinginan itu ke atas lapangan. Ketika kami menunjukkan identitas kami maka akan sangat sulit mengalahkan kami," ujar Iniesta. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya