Susunan Pemain Galatasaray vs Real Madrid

Champions League - Real Madrid Vs Galatasaray
Sumber :
VIVAbola –
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Kendati telah mengantongi kemenangan 3-0 di leg 1, Real Madrid tetap menurukan kekuatan terbaik saat bertandang ke Turk Telekom Arena, Turki markas Galatasaray dalam leg 2 babak perempatfinal Liga Champions, Selasa 9 April 2013 (Rabu dinihari WIB).

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pelatih Madrid, Jose Mourinho memainkan formasi 4-3-2-1. Gonzalo Higuain akan menjadi striker tunggal. Dia akan disokong Angel Di Maria, Mesut Oezil, dan Cristiano Ronaldo. Sami Khedira dan Luca Modric akan menjadi gelandang jangkar.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Di barisan belakang, Mourinho menempatkan Raphael Varane, Pepe, Fabio Coentrao dan Michael Essien yang akan berperan sebagai bek sayap. Ke-4 bek itu akan melindungi kiper Diego Lopez. Dia menggantikan peran Iker Casillas di bawah mistar.


Sementara itu, di kubu tuan rumah, Galatasaray akan bermain dengan formasi 4-3-1-2. Dua pemain kunci Galatasaray, Didier Drogba dan Wesley Sneijder akan bermain sejak menit awal pertandingan. Fernando Muslera akan menjadi tembok terakhir Galatasaray.


Susunan Pemain
Real Madrid:
Diego Lopez, Raphael Varane, Pepe, Fabio Coentrao, Michael Essien, Sami Khedira, Cristiano Ronaldo, Mesut Oezil, Luka Modric, Angel Di Maria, Gonzalo Higuain


Galatasaray:
Fernando Muslera, Gokhan Zan, Albert Riera, Semih Kaya, Emmanuel Eboue, Hamit Altintop, Selcuk Inan, Felipe Melo, Wesley Sneijder, Didier Drogba, Umut Bulut
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya