Heynckes Doakan Pirlo Main Jelek Lagi

Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, berharap Andrea Pirlo main buruk lagi saat menghadapi timnya di Juventus Stadium, dini hari nanti.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Die Roten sukses menekuk Juve 2-0 pada
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
leg 1 babak perempat final Liga Champions di Allianz Arena, pekan lalu. Dalam laga itu, Pirlo dibuat Mario Gomez dan kawan-kawan tak berdaya.


Setiap kali menguasai bola, mantan gelandang AC Milan itu langsung dikepung beberapa pemain Bayern. Alhasil, Pirlo gagal memberikan umpan-umpan akurat yang biasa ia lakukan.


"Pesepakbola bukanlah mesin. Saya pikir mereka selalu ingin bermain baik, tapi di
leg
1 Pirlo tidak mampu melakukannya. Meski begitu, dia tetap salah satu gelandang terbaik Eropa dan saya berharap dia takkan bersinar di
leg
2," kata Heynckes di situs
UEFA.


Meski unggul agregat 2 gol, Heynckes enggan meremehkan Juve. Pasalnya, Mirko Vucinic dan kawan-kawan merupakan tim yang solid dan memiliki semangat juang tinggi.


"Saya pikir saya bukan satu-satunya orang yang mengatakan hal-hal positif tentang Juve. Mereka telah menunjukkan di Serie A dan Liga Champions bahwa mereka adalah tim yang bagus."


Bayern takkan diperkuat Toni Kroos di laga ini, sementara Javi Martinez sudah bisa kembali merumput usai terkena skorsing. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya