Madrid Harus Menderita untuk Lolos ke Semifinal

Pemain Real Madrid, Raphael Varane, merayakan gol bersama Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola –
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Pemain bertahan Real Madrid, Raphael Varane bersyukur Madrid bisa melewati rintangan Galatasaray di babak perempatfinal Liga Champions. Dia menyebut, Madrid harus menderita untuk menggenggam tiket semifinal.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kemenangan tiga gol tanpa balas Real Madrid atas Galatasaray di leg 1, tidak menjamin Madrid bisa dengan mudah memastikan satu tempat di fase empat besar. Justru, Madrid menelan kekalahan 2-3 di pertemuan kedua saat bermain di Turk Telekom Arena, markas Galatasaray, Selasa 9 April 2013 (Rabu dinihari WIB).
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Meski mengaku puas, pemain asal Prancis itu merasa timnya harus berjibaku di hadapan Galatasaray. “Kami menderita dan harus berjuang keras untuk lolos,” kata pemain 19 tahun itu dikutip
Football Espana.


Varane menilai, ada pekerjaan yang dipetik dalam pertandingan kontra Galatasaray. Hasil impresif di pertemuan pertama tidak bisa dijadikan acuan, Madrid dengan mudah melenggang ke semifinal.


“Kami memang melakukan pekerjaan bagus di pertemuan pertama. Namun setelah itu, kami harus berjuang keras, karena kami tahu, pertandingan menjadi rumit,” ujar Varane.


Buat Varane, laga kontra Galatasaray meninggalkan kesan istimewa. Terutama saat mencoba menghadang pemain berpengalaman seperti Didier Drogba. “Tidak pernhah mudah menghadapi situasi seperti itu,” kata dia menambahkan. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya