Bek Dortmund: Pelatih Kami Seperti Tuhan

Neven Subotic
Sumber :
  • isboorti.com
VIVAbola
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
- Bek tengah Borussia Dortmund, Neven Subotic, sangat puas dengan keberhasilan timnya melumat Real Madrid 4-1 di laga leg 1 semifinal Liga Champions, Kamis dinihari tadi. Subotic percaya sukses ini berkat metode pelatihan sang pelatih, Juergen Kloop.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

"Dia memiliki rencana permainan dan berjalan efektif. Apapun yang dia ucapkan bak ucapan Tuhan. Kami percaya kepadanya, dan dia percaya kami. Hal itulah yang membuat performa kami menggila dan tim ini mampu meraih sukses," kata Subotic seperti dilansir
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Sky Sports.

Subotic menambahkan, di laga dinihari tadi, timnya menunjukkan kemauan berjuang untuk mengambil alih dominasi bola dari tangan Madrid. "Daya juang adalah kekuatan terbesar kami. Di babak kedua, penguasaan bola menjadi penentu," katanya.


"Saat kehilangan bola, kami langsung sesegera mungkin berusaha merebut kembali. Saya pikir, kami tampil dominan dan bermain seperti yang kami mau. Madrid juga tampil bagus, tapi kami tidak membiarkan mereka merusak rencana." 


Meski unggul agregat tiga gol, Subotic mengungkapkan bukan jaminan bagi timnya pasti melaju ke laga final. Pasalnya, Dortmund masih akan melakoni laga leg 2 semifinal di kandang Madrid, Santiago Bernabeu pada akhir April mendatang, atau tengah pekan depan.


"Kemenangan ini baru setengah jalan. Kami bisa saja kehilangan segalanya di laga kedua. Jadi, kami harus tetap fokus. Saya yakin jika bermain sama dengan cara dinihari tadi, kami minimal bisa meraih hasil seri dan melangkah ke final," tuturnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya