FOTO: Ronaldo Menyesal Tak Cetak Gol ke Gawang Dortmund

ekspresi kecewa cristiano ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAbola - Harapan cukup besar sempat disematkan di pundak Cristiano Ronaldo saat Real Madrid bertemu Borussia Dortmund pada leg 2 semifinal Liga Champions, Rabu, 1 Mei 2013 dini hari WIB. Tertinggal 1-4 di leg 1, CR7 diharapkan mampu menjadi mesin gol Madrid saat bertarung di Santiago Bernabeu.

Sayangnya, asa tersebut pupus. Pada laga ini, Ronaldo gagal mencetak gol. Bahkan, satu peluang emas yang didapat di depan gawang pada babak pertama gagal dimaksimalkan pemain asal Portugal itu.

Madrid sebenarnya berhasil mencetak dua gol ke gawang Dortmund. Masing-masing lewat Karim Benzema dan Sergio Ramos.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sayangnya, keunggulan 2-0 tak sanggup meloloskan Madrid ke final. Los Blancos akhirnya tersingkir setelah kalah agregat 3-4 dari Dortmund. Lihat foto-foto kekecewaan Ronaldo di sini.

Usai pertandingan, Ronaldo mengungkapkan kekecewaannya. Menurut mantan pemain Manchester United itu, dirinya seharusnya mampu mencetak minimal satu gol ke gawang Dortmund.

"Saya merasa dalam kondisi baik dan tidak merasakan masalah apa pun. Harusnya saya bisa berbuat lebih baik dan menyumbang sebuah gol. Tapi, saya tidak bisa menjelaskan mengapa hal itu urung terjadi," sesalnya. (one)

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016