Heynckes: Dortmund Vs Bayern Tak Pernah Membosankan

Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes saat Bayern vs Dortrmund
Sumber :
  • REUTERS/Lisi Niesner
VIVAbola -
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Semalam, duel pemanasan jelang final Liga Champions sudah berlangsung di ajang Bundesliga. Hasilnya, Borussia Dortmund bermain imbang 1-1 dengan Bayern Munich di Signal Iduna Park.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Semula, banyak yang memprediksi laga bertajuk Der Klassiker ini akan berlangsung membosankan. Sebab, Die Roten sudah memastikan gelar Bundesliga. Namun, ternyata, hal itu tidak terbukti di lapangan. Tensi tinggi tetap mewarnai laga semalam.
Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman


Tujuh kartu kuning, dua di antaranya untuk bek Bayern, Rafinha, menunjukkan betapa kerasnya laga ini. Ketegangan memuncak saat Rafinha mendapat kartu merah pada menit 64, karena menyikut kepala Jakub Blaszczykowski. Masih ditambah
terhadap Mario Goetze yang akan hengkang ke Bayern Munich musim depan.


"Semula, orang-orang memprediksi terjadi laga yang membosankan, karena Bayern harus kehilangan banyak pemain. Namun, itu tak terjadi," kata pelatih Die Roten, Jupp Heynckes seperti dilansir
Soccerway
.


"Setelah pertandingan pekan ini, tak mudah untuk melanjutkan agenda ini. Pujian tinggi untuk tim saya, yang bermain agresif dengan 10 pemain. Kami layak mendapat satu poin," sambungnya.


Sengitnya laga melawan Dortmund dibenarkan oleh kiper Bayern, Manuel Neuer. Kiper nomor satu timnas Jerman ini memprediksi laga sengit akan kembali terjadi saat kedua tim bertemu di final Liga Champions, 25 Mei 2013 di Stadion Wembley.


"Pertandingan melawan Dortmund, di mana pun terjadi, tak akan pernah seperti laga persahabatan. Ini adalah duel sengit dengan peluang 50-50. Itulah yang akan terjadi di final Liga Champions," kata Neuer. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya