VIDEO: Duel Pemanasan Final Liga Champions Imbang 1-1

Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes saat Bayern vs Dortrmund
Sumber :
  • REUTERS/Lisi Niesner
VIVAbola -
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Final Liga Champions musim ini akan mempertemukan dua raksasa Jerman, Bayern Munich dan Borussia Dortmund. Sebelum bertemu di Wembley pada 25 Mei mendatang, kedua tim ini saling berhadapan dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu 4 Mei 2013.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Pertandingan yang berlangsung di Signal Iduna Park itu berakhir dengan skor imbang 1-1. Meskipun sudah tak menentukan posisi di klasemen, tensi pertandingan tetap berjalan panas.
Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman


Tuan rumah berhasil unggul lebih dulu lewat tendangan Kevin Großkreutz menit ke-11. Die Roten sukses menyamakan kedudukan lewat sundulan Mario Gomez menit 23.


Lihat 2 gol yang tercipta dalam laga Dortmund vs Bayern


Dortmund sebenarnya memiliki peluang menyamakan kedudukan lewat titik penalti menit 60. Namun Robert Lewandowski gagal menunaikan tugas dengan baik. Pertandingan semakin memanas saat Rafinha menerima kartu kuning kedua setelah menyikut wajah Jakub  Blaszczykowski.


Hasil ini tidak mengubah posisi di klasemen. Bayern yang sudah memastikan diri juara sudah mengumpulkan 85 poin dari 32 laga. Dortmund menyusul di peringkat kedua dengan 65 poin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya