Bayern Munich Bantah Isu Rekrut David Luiz

David Luiz saat membobol gawang Basel
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajemen Bayern Munich membantah kabar ketertarikan mereka untuk mendatangkan bek andalan Chelsea, David Luiz pada bursa transfer musim panas ini.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Direktur Klub, Matthias Sammer mengatakan, saat ini Die Roten sudah tidak memerlukan pemain yang bertipikal bertahan. Menurut Sammer, Bayern sudah disesaki dengan pemain-pemain bertahan yang sangat baik kualitasnya.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Hal ini diperkuat dengan mulai pulihnya Holger Badstuber dari cedera panjang yang dialaminya. Selain itu, Bayern juga sukses mendatangkan bek muda, Jan Kirchhoff, dari FZV Mainz.


"Kami sudah merekrut pemain yang berposisikan sebagai defender pada musim panas ini, Jan Kirchhoff. Jadi kami tidak akan mengontrak pemain baru yang bertipikal bertahan," kata Sammer seperti dilansir Sky Sports.


"Jan harus mendapatkan kesempatan bermain di tim. Itulah alasan kami tidak mengontrak pemain baru yang berposisikan sebagai bek," sambung dia.


Pada satu pekan belakangan, Bayern santer dikabarkan akan mengontrak David Luiz. Isu ini merebak setelah pelatih Pep Guardiola mengaku sedang membutuhkan pemain yang bertipikal bertahan. David Luiz, yang juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan, ketika itu disebut-sebut sebagai opsi yang paling pas bagi Bayern. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya