Ibrahimovic Puas dengan Dominasi PSG

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic membobol gawang Bastia
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVAbola -
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Paris Saint-Germain (PSG) tampil gemilang dalam lanjutan Ligue 1, Sabtu 19 Oktober 2013 (Minggu dini hari WIB). Les Parisiens menghajar Bastia dengan skor telak 4-0 di Parc des Princes.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Zlatan Ibrahimovic mencetak 2 gol pada menit 10 dan 13, salah satunya lewat tendangan backheel yang indah. Edinson Cavani yang menggantikan Ibra di babak kedua juga menciptakan dua gol. Striker internasional Uruguay ini menyumbangkan gol pada menit 62 dan titik penalti menit 89.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


Rotasi pemain dilakukan oleh pelatih Laurent Blanc setelah jeda internasional. Maxwell baru diturunkan menit ke-71. Sementara itu Ezequiel Lavezzi yang baru membela Argentina tidak disimpan di bangku cadangan.


Usai laga, Ibra mengaku puas dengan kemenangan PSG. Apalagi Les Parisiens mampu tampil dominan meskipun banyak pemain baru kembali setelah jeda internasional.


"Ada banyak pertandingan yang akan datang. Jadi kami harus terus dalam penampilan terbaik dan melanjutkan ritme yang telah kami lakukan sebelum jeda internasional. Hari ini kami menang dan tampil baik," kata Ibra seperti dilansir Soccerway.


"Saya pikir ini pertandingan yang bagus. Kami memenangkan pertandingan dan menguasai permainan dengan banyaknya pemain yang absen. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, pertandingan setelah jeda internasional selalu sulit. Namun kami bermain sangat baik," tegas pemain internasional Swedia ini.


Berkat kemenangan ini, PSG kokoh di puncak klasemen dengan 24 poin dari 10 pertandingan. Les Parisiens unggul 3 poin atas AS Monaco yang baru tampil 9 kali.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya