Balotelli Masuk Radar Transfer Klub Turki

Pemain Liverpool, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Striker Liverpool, Mario Balotelli, dikabarkan masuk dalam incaran klub asal Turki, Besiktas, untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain asal Italia tersebut digadang-gadang akan dijadikan pengganti striker andalan mereka Demba Ba yang sudah menyatakan akan hengkang.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Seperti dilansir oleh
Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi
Sportsmole , harga jual Demba Ba yang masih tergolong cukup tinggi membuat Besiktas percaya diri bisa memboyong mantan pemain AC Milan tersebut dari Liverpool.


Akan tetapi, niatan Besiktas untuk mendatangkan Balotelli kali ini penuh dengan spekulasi. Hal itu didasari dengan performa buruk yang ditunjukkan oleh sang pemain selama berseragam The Reds di musim lalu.


Diboyong dari AC Milan dengan harga £16 juta atau setara dengan Rp338 miliar, Super Mario hanya mampu menyumbangkan satu gol dari 16 kali penampilannya di Premier League.


Akibatnya, pemain keturunan Ghana itu pun menjadi bahan kritik media massa di Inggris yang terkenal sangat kejam dalam memberitakan pemain yang tampil buruk. Tak ayal Balotelli juga di cap sebagai pembelian terburuk yang dilakukan oleh Brendan Rodgers di musim lalu.


Meski tidak tampil sesuai dengan ekspektasi, akan tetapi hingga saat ini Liverpool masih belum mau mengungkapkan apakah akan menjual sang pemain atau mempertahankannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya