Striker Muda Brasil Ini Tunjukkan Aksi Individu Ciamik

Timnas Brasil vs Chile
Sumber :
  • AP/Silvia Izquierdo
<
Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016
p>
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

VIVA.co.id - Gelandang tim nasional Brasil U-20, Andreas Pereira, berhasil mencetak sebuah gol yang diawali dengan sebuah aksi individu nan ciamik pada Partai final Piala Dunia U-20 yang berlansgung di Stadion North Harbour , Auckland, Selandia Baru pada Sabtu 20 Juni 2015.

Gol yang dicetak pemain binaan akademi Manchester United tersebut terjadi, hanya tiga menit berselang dari gol keunggulan Serbia, yang dicetak oleh Stanisa Mandic pada menit ke-70.

Pereira berhasil memperdayai tiga bek lawan yang bermaksud menghadangnya. Dengan drible bola yang mumpuni, pemain berusia 19 tahun tersebut berhasil masuk ke dalam kotak penalti dan langsung melepaskan tendangan akurat ke pojok kiri gawang.
 

Hanya saja, gol pemain berusia 19 tahun tersebut terkesan kurang lengkap, karena Tim Samba harus mengakui keunggulan The Young Eagles, dengan skor 1-2. Gol kemenangan Serbia U-21 dicetak oleh Andrija Zivkovic pada paruh pertama babak tambahan.

Pereira sebenarnya merupakan pemain berdarah Brasil yang lahir di Duffel, Belgia. Dia sempat bermain untuk Timnas Belgia dari U-15 hingga U-17. Namun, begitu menginjak remaja, pemain yang pernah menimba ilmu di akademi PSV Eindhoven tersebut lebih memilih membela Tim Samba.

Selama berseragam kuning-biru, Pereira sudah bermain sebanyak enam kali dan sudah menyumbangkan dua gol. Dia juga digadang-gadang akan menjadi andalan dalam skuad asuhan Louis van Gaal di musim depan. (asp)

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016