Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 25 Juni 2015 | 02:53 WIB
  • Presiden Barcelona Siapkan 'Judas' El Clasico Bernama Isco?

  • Oleh
    • Muchamad Syuhada
Presiden Barcelona Siapkan 'Judas' El Clasico Bernama Isco?
Photo :
  • REUTERS/Juan Medina
Pemain Real Madrid, Isco.

VIVA.co.id - Pemilihan Presiden Barcelona semakin panas dengan berbagai aksi yang dilakukan para calon jelang hari-H. Berbagai macam cara mereka lakukan demi menarik simpati publik.

Yang paling populer saat ini ialah dengan mengumbar janji mendatangkan punggawa top. Dan Presiden sekarang, Josep Maria Bartomeu adalah salah satu yang menggunakannya.

Sebelumnya, Bartomeu mengklaim telah berhasil membuat kesepakatan dengan pemain papan atas di Spanyol. Tapi, dia sekarang masih enggan menyebut indentitasnya.

Sementara itu, dari bocoran yang didapat, pemain itu berposisi sebagai gelandang. Dugaan pun kemudian langsung mengacu kepada bintang muda Atletico Madrid, Koke.

Namun, menurut Sport, gosip itu pun sekarang melebar. Selain Koke, ada beberapa nama yang dicurigai yakni Vicente Iborra dari Sevilla serta Daniel Parejo asal Valencia.

Tak cukup sampai di situ, ada satu nama lagi yang juga dikaitkan dengan sosok calon rekrutan Bartomeu tersebut, dia tak lain adalah punggawa Real Madrid, Isco.

Sebuah hal mengejutkan tentunya mengingat proses transfer antara Madrid dengan Barcelona selama ini dianggap haram. Tapi, bagi kubu yang berhasil mengubah pemain lawan sebagai 'Judas El Clascio' itu malah menjadi sebuah prestasi gemilang. Maka tak heran bila Bartomeu memang sengaja menempuh langkah ini buat mencari popularitas.

Sebelum Isco, beberapa hari lalu pemain Madrid lain, Sergio Ramos, juga diklaim hendak berlabuh ke Camp Nou. Salah satu kandidat dipercaya hendak memakainya sebagai alat kampanye. Tapi, kabar itu pun telah dibantah oleh agen Ramos. (one)