Pria Tercepat di Dunia Akan Berlatih dengan Dortmund

Melihat Aksi Pelari Tercepat di Dunia, Usain Bolt
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer

VIVA.co.id – CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, memastikan peraih sembilan medali emas Olimpiade, Usain Bolt, akan berlatih dengan klub Bundesliga tersebut. Tapi menepis kemungkinan menyodorkannya kontrak.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Bolt sempat berbicara dalam wawancara bersama The Guardian bahwa dirinya ingin pindah cabang dari atletik ke sepakbola. Kini, kabar ia akan berlatih di Dortmund santer terdengar.

Watzke pun tidak menapik kabar tersebut. Bolt akan berlatih dengan sejumlah pemain bintang Dortmund seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Marco Reus, dan Mario Goetze.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Pada suatu titik, Bolt akan berlatih dengan kami, itu bukan candaan," ujar Watzke pada Kicker.

"Keputusan ini telah dibuat beberapa saat lalu, pemimpin Puma, Bjorn Gulden, juga salah satu direktur kami, mengatakan pada saya bahwa Usain bertanya apakah dirinya bisa berlatih dengan kami," lanjutnya.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Tawaran itu langsung diterima oleh Watzke, pelatih Dortmund, Thomas Tuchel, pun memberikan lampu hijau. Tetapi, Bolt sepertinya tidak akan disodorkan kontrak secara permanen.

"Kami tidak berbicara soal memberikannya kontrak. Tapi kami sangat terhormat kalau dia ingin berlatih dengan kami. Itu sebuah kehormatan," tambah Watzke.

Winger Manchester United, Jadon Sancho

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Man Utd mengalami keuntungan finansial signifikan setelah Borussia Dortmund memicu pembayaran tambahan untuk Jadon Sancho dengan mencapai babak semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024