ManCity Harus Bermain Seperti Saat Kalahkan Barcelona

Para pemain Manchester City merayakan gol.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id - Manchester City akan bertandang ke markas Borussia Moenchengladbach di matchday ke-5 Grup C Liga Champions, Kamis 24 November 2016 dini hari WIB. Gelandang ManCity, Ilkay Guendogan, berharap timnya bisa mengulangi permainan saat lawan Barcelona.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Saat menjamu Barcelona di Etihad Stadium pada 2 November lalu, The Citizens menang dengan skor 3-1. Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Lionel Messi, ManCity berhasil membalikkan keadaan melalui gol Guendogan (2 gol) dan Kevin De Bruyne.

Menurut Guendogan, permainan ManCity tersebut benar-benar apik dengan mencetak banyak peluang. Gelandang berusia 26 tahun tersebutĀ berharap, tim asuhan Josep Guardiola ini bisa menerapkannya kembali kala melawan Gladbach.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

"Inilah yang sekarang diharapkan orang-orang dari kami dan dari saya. Mereka akan selalu mengingat laga melawan Barcelona, terutama di babak kedua di mana kami tampil sangat baik dan menciptakan banyak peluang serta punya banyak kesempatan," kata Guendogan.

"Tentu saja tujuan kami, target kami adalah untuk mengulang itu sebanyak mungkin, juga untuk laga besok (Kamis). Itu menunjukkan ke diri kami bahwa kami mampu bersaing dengan yang terbaik," ujarnya menambahkan.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

ManCity saat ini menempati peringkat 2 klasemen sementara Grup C dengan raihan 7 poin. Sergio Aguero dan kawan-kawan hanya kalah 2 angka dari Barcelona yang berada di peringkat 1.

"Kalau Anda mau memainkan peran yang sungguh bagus di kompetisi ini, Anda perlu bersaing dengan yang terbaik," kata mantan pemain Borussia Dortmund ini, dilansir Manchester Evening News.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya