Kata Iniesta Setelah Barca Menang Telak

Pemain Barcelona, Andres Iniesta.
Sumber :

VIVA.co.id – Gelandang Barcelona, Andres Iniesta mengaku puas dengan kemenangan yang diraih Barcelona atas Borussia Monchengladbach di lanjutan Liga Champions, Rabu dini hari, 7 Desember 2016. Barcelona menang dengan skor telak 4-0. 

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Bermain di Camp Nou, tim tuan rumah langsung mengambil alih permainan. Lionel Messi mencetak gol pembuka di menit ke-16 dan tiga gol selanjutnya dicetak oleh Arda Turan masing-masing di menit ke-50, 53 dan 67. 

Di laga tersebut, Iniesta tidak bermain penuh, dia ditarik keluar di menit ke-61 dan digantikan oleh Rafinha. Meski tanpa sang gelandang, lini tengah Barca tampak kokoh hingga peluit panjang dibunyikan. 

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Saya pikir permainan kami tidak jauh berbeda ketika saya tidak ada. Kami tampil dengan permainan yang baik," kata Iniesta, seperti dilansir Marca

"Kami memang tidak tampil konsisten di La Liga, dan kemenangan ini bisa menjadi awal yang baik untuk mengubah itu. Saya yakin kami bisa tampil lebih baik lagi," lanjut dia. 

Magis Benzema Bawa Real Madrid ke Babak 16 Besar Liga Champions

Atas hasil tersebut, Barcelona kukuh di puncak klasemen Grup C dengan raihan 15 poin dari 6 laga. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Osasuna di pekan 15 La Liga, Sabtu, 10 Desember 2016 mendatang. 
 

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024