Kunci Sukses Brisbane Roar Kalahkan Carlos Tevez Cs

Pemain Brisbane Roar merayakan gol ke gawang Shanghai Shenhua
Sumber :
  • AFC

VIVA.co.id – Brisbane Roar sukses melaju ke babak utama Liga Champions Asia 2017. Kepastian itu didapat setelah Roar mengalahkan Shanghai Shenhua dalam babak play-off dengan skor 2-0 di Hongkou Stadium, Rabu 8 Februari 2017.

Manchester United Pulangkan Odion Ighalo ke China

Klub yang dibela Carlos Tevez tersebut dibuat tak berkutik oleh Brisbane, melalui gol cepat Brandon Borello pada menit 2, dan dilengkapi Tommy Oar di menit ke-40. Wakil Australia tersebut bermain dengan apik dan mengandalkan kolektivitas.

(Baca juga: Klubnya Dikalahkan Brisbane Roar, Tevez Dibully)

Positif COVID-19, Stephan El Shaarawy Tunda Jalani Tes Kesehatan

"Tidak ada pemain bintang dalam tim kami, tetapi kami bermain bersama dan itu menjadi poin paling penting," ujar Oar, seperti dilansir laman resmi klub.

Bermain di kandang lawan, diakui Oar cukup menantang. Terlebih lagi, cuaca di Negeri Tirai Bambu sedang memasuki musim dingin.

Mau Terjun ke Politik, Carlos Tevez Segera Gantung Sepatu

"Kondisi di Brisbane sangat cocok ketika kami akan menjalani pertandingan ini. Sehingga kami bisa terus berlari, tetapi tetap saja banyak tantangan besar bagi kami di hari ini," imbuh pemain berusia 25 tahun itu.

(Baca juga: Brisbane Roar Bikin Debut Tevez Berujung Kekalahan)

Di babak utama nanti, Brisbane tergabung ke dalam Grup E. Mereka akan bersaing dengan Kashima Antlers (Jepang), Ulsan Hyundai (Korea Selatan), dan Muang Thong United (Thailand). (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya