Milan Intip Peluang Datangkan Gelandang Tottenham Hotspur

Gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko (berdiri)
Sumber :

VIVA.co.id – Tak kunjung menjadi starter di Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko dikabarkan akan hengkang pada musim panas mendatang. Tak tanggung-tanggung, kabarnya pemain berpaspor Prancis itu akan hijrah ke AC Milan.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Dikutip Mirror, Sissoko datang ke White Hart Lane, setelah diboyong dari Newcastle United pada musim panas lalu. Dia ditebus dengan mahar sebesar £30 juta.

Berharap mendapatkan posisi pemain inti, nyatanya mantan pemain Newcastle United itu lebih sering menghangatkan bangku cadangan. Sejauh ini, dia baru tampil sebanyak 20 pertandingan, yang separuhnya dimulai dari bangku cadangan.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Pemain berpaspor Prancis itu, kalah saing dari pemain-pemain lainnya, seperti Mousa Dembele, Victor Wanyama, Dele Alli, dan Christian Eriksen, yang selalu menjadi langganan starter.

Melihat hal tersebut, Rossoneri pun langsung memonitor pemain yang ikut membawa Prancis ke final Piala Eropa 2016 itu. Milan merasa kehadiran sang pemain akan memberi tambahan kekuatan pada komposisi pemain yang kini dimiliki oleh Vincenzo Montella.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

Sebelumnya, Milan juga dikabarkan tertarik untuk merekrut penyerang Arsenal, Lucas Perez. Namun, sang pemain sepertinya lebih memilih untuk bertahan di Emirates Stadium. (asp)

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022