Higuain: Juve Butuh Hal Ini Jika Ingin Juara Liga Champions

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Striker Juventus, Gonzalo Higuain, percaya timnya mampu untuk menjadi juara Liga Champions musim ini. Namun, ada satu hal yang dibutuhkan Bianconeri untuk mencapai target itu, yaitu ketenangan dalam menghadapi setiap pertandingan yang dilewatinya.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Juve terakhir kali mencapai final Liga Champions pada musim 2014/2015. Sayangnya, mereka harus kalah oleh Barcelona di final dengan skor 1-3.

Sejak saat itu, Si Nyonya Tua terus berbenah, agar bisa meraih trofi yang terakhir kali direbutnya satu dekade lalu. Mereka, bahkan sampai mendatangkan pemain dengan harga mahal, seperti Higuain, untuk mewujudkan mimpinya itu.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Meski hal itu tak mudah, Higuain yakin, tim yang dibelanya saat ini bisa mewujudkan mimpinya tersebut. Itu asalkan, Juve bisa fokus dan bermain dengan tenang di setiap laga.

"Kami bisa memenangkan Liga Champions (musim ini), tetapi kami harus tenang," ujar mantan pemain Napoli seperti dikutip Soccerway.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

"Saya tahu, kami adalah tim kuat dan saya yakin, kami bisa mencapai tahap akhir. Jadi, kami harus bisa memulai perjalanan ini saat melawan Porto," jelasnya.

Juve dijadwalkan melawat ke markas Porto di Estadio Do Dragao. Duel tersebut akan digelar pada Rabu 22 Februari 2017, atau Kamis dini hari WIB. (asp)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024