Bentrok di Liga Europa, Mourinho Tak Bawa Rooney

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney (depan)
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA.co.id – Kapten Tim sekaligus andalan lini depan Manchester United, Wayne Rooney, dipastikan kembali absen dalam laga leg 2 babak 32 besar Liga Europa, kontra Saint-Etienne.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Skuat berjuluk The Red Devil ini akan bertandang ke Stade Geoffroy-Guichard, markas Saint-Etienne, Kamis 23 Februari 2017 dini hari WIB. Dalam laga leg 1 di Old Trafford tengah pekan lalu, MU sukses menggasak Saint-Etienne dengan skor telak 3-0.

Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, sudah merilis daftar pemain yang akan dibawa untuk menghadapi duel tersebut. Mengejutkan, Mourinho kembali tak membawa Rooney dalam laga nanti. Lewat situs resmi, manutd.com, ada 20 nama yang dibawa Mourinho dalam laga kontra Saint-Etienne.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Rooney sebelumnya sudah kembali dalam sesi latihan tim, Selasa 22 Februari 2017 waktu setempat. Namun, mantan bomber Everton ini justru tak ikut dibawa. 

Penyerang 31 tahun ini sudah absen dalam empat pertandingan terakhir MU. Cedera paha ringan yang dialaminya, membuat Rooney harus melewatkan beberapa laga.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Selain Rooney, Mourinho juga tak membawa dua bek sayap, Luke Shaw dan Matteo Darmian. Sebagai gantinya, Mourinho menyiapkan full-back muda, Timothy Fosu-Mensah.

Dua nama lainnya yang juga dipastikan bakal absen membela MU adalah Ander Herrera dan Phil Jones. Herrera tengah mendapat sanksi akumulasi kartu kuning, sedang Jones mengalami cedera hamstring.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022