3 Menit Sudah Dapat Kartu Merah, Lawan pun Cetak 7 Gol

Guangzhou Evergrande vs Eastern FC
Sumber :

VIVA.co.id – Eastern FC baru saja menjalani mimpi buruk setelah pemainnya mendapatkan kartu merah saat laga baru dimulai. Itu membuat Eastern kalah telak.

Patahkan Rekor Dunia, Al Hilal Tantang Penghancur Klub Cristiano Ronaldo di Semifinal LCA

Itulah yang dirasakan Eastern FC saat tampil di Liga Champions Asia melawan Guangzhou Evergrande. Klub Hong Kong itu harus sudah bermain dengan 10 orang saat laga baru berjalan tiga menit.

Bek Eastern FC, Wong Tsz-ho, diusir wasit saat pertandingan baru berjalan tiga menit karena handball tepat di atas garis gawang.

Gol Cristiano Ronaldo Gagal Jadi Penyelamat, Al Nassr Tersingkir dari Liga Champions Asia

Sebenarnya, Tsz-ho cukup meyakinkan saat berusaha membuang bola. Ia tampak mengantisipasi dengan kepalanya. Tapi, wasit tidak percaya dan memberikannya kartu merah sekaligus penalti.

Ricardo Goulart berhasil mencetak gol lewat titik penalti untuk membawa Guangzhou unggul 1-0.

Al Nassr Kalah 2 Kali Beruntun, Cristiano Ronaldo Kehilangan Sosok Ini

Ternyata, kehilangan satu pemain membuat Eastern FC kesulitan mengimbangi permainan raksasa Liga Super China tersebut. Mereka pun akhirnya tumbang 0-7 saat laga berakhir.

Hasil ini langsung menempatkan Guangzhou di posisi puncak klasemen Grup G Liga Champions Asia, sedangkan Eastern FC harus berkutat di posisi juru kunci. (one)

Cristiano Ronaldo bela Al Nassr lawan Al Feiha di Liga Champions Asia

Cristiano Ronaldo Gigit Jari, Ini 4 Klub yang Tembus Semifinal Liga Champions Asia

Empat tim yang lolos ke semifinal Liga Champions Asia 2023/24 sudah diketahui. Sayangnya, tak ada klub Cristiano Ronaldo di situ.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024