Schalke Resmi Permanenkan Gelandang Tottenham

Gelandang Schalke 04, Nabil Bentaleb (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA.co.id – Schalke 04 resmi mempermanenkan status Nabil Bentaleb dari Tottenham Hotspur. Pemain internasional Aljazair mengikat kontrak dengan Schalke hingga empat tahun ke depan.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Bentaleb bergabung dengan Schalke, Agustus 2017 lalu dengan status pinjaman. Kini, pemain 22 tahun ini telah resmi menjadi milik Schalke.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Baik Schalke maupun Spurs sudah mengonfirmasi proses transfer ini. Bentaleb mengaku senang dengan keputusan ini.

"Sejak saya bergabung dengan Schalke di musim panas ini, tuuan saya adalah bermain di sini sesering mungkin dan meyakinkan klub agar mau mengikat saya secara permanen. Faktanya hal itu telah terjadi, dan segalanya berlangsung sempurna. Ini luar biasa," kata Bentaleb seperti dilansir situs resmi Schalke.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

"Hal yang bagus saat seseorang mempercayai Anda. Tim pelatih, rekan setim, dan orang-orang yang bertanggung jawab di klub ini telah membuat saya merasa seperti di rumah bersama Schalke. Saya senang bisa menjadi bagian dari klub ini," tegasnya.

Bentaleb menunjukkan performa gemilang bersama Schalke musim ini. Dia bermain 20 kali dalam 21 pertandingan Bundesliga, dan sukses menorehkan empat gol.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022