Mbappe Diprediksi Berujung di Madrid atau Barcelona

Striker AS Monaco, Kylian Mbappe, sedang naik daun dan menjadi buruan klub elite
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA.co.id – Kylian Mbappe menjadi pemain paling diburu saat ini. Namanya melejit bersama AS Monaco.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tak tanggung-tanggung, sejumlah klub papan atas seperti Real Madrid, Barcelona dan Manchester United menyatakan minat kepada pemain 18 tahun itu. Oleh sebab itu sangat terbuka peluang musim depan dia menanggalkan kostum kebesaran milik Monaco.

Berbicara soal masa depan Mbappe, rekan setimnya di Monaco, Fabinho sedikit membuat ramalan. Bek asal Brasil tersebut menduga nasib juniornya akan berujung dengan Madrid atau Barcelona.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami tahu, lambat laun Mbappe akan berakhir di Madrid atau Barcelona, atau tim dengan keliber seperti mereka. Namun selama dia bersama kami, maka tim ini akan mengambil keuntungan," kata Fabinho.

"Mbappe pemain luar biasa. Bagi anak 18 tahun, dia sudah terllihat matang di dalam maupun luar lapangan. Dia juga sanggup menjadi penentu dengan mencetak banyak gol," sambungnya dikutip Sport.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sejauh ini Mbappe sudah 32 kali membela Monaco di semua ajang dengan 18 di antaranya sebagai starter. Dia juga mampu menyumbang 19 gol dan 11 assist.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024