Pirlo Yakin Juventus Sukses di Liga Champions Musim Ini

Mantan pemain Juventus, Andrea Pirlo
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Andrea Pirlo yakin jika mantan klubnya Juventus akan meraih kesuksesan di Liga Champions musim ini. Bianconeri kini telah berada di perempatfinal Liga Champions, dan akan bertemu Barcelona. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Pertemuan Juventus vs Barcelona di Liga Champions, bisa dikatakan sebagai laga balas dendam bagi anak asuh Masimilliano Allegri tersebut. Sebab, keduanya pernah bertemu di final Liga Champions musim 2015 lalu. 

Di mana ketika Juventus takluk dari Barcelona 1-3. Dan Pirlo merupakan salah satu pemain yang bermain saat itu. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Juventus akan memenangkan Liga Champions. Mereka kini telah berada di level atas, atau bahkan lebih lagi. Mereka lebih kompak dalam taktik," kata Pirlo dikutip dari Soccerway. 

Menurut Pirlo, ia sebenarnya memiliki keyakinan akan mengalahkan Barcelona di laga final Liga Champios tersebut. Sayangnya, Pirlo menambahkan, Juventus tidak memulai pertandingan dengan baik. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Kami mulai dengan buruk, tapi kemudian kami bisa bangkit dan menyamakan kedudukan. Jika kita kalah di final selalu buruk, tapi bagi Juventus bisa lebih buruk. Sudah lama Juventus tidak meraih trofi Liga Champions. Ini sangat menyakitkan juga bagi kami," tambah Pirlo. (hd)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024