Timnas Argentina Dipastikan Sambangi Singapura, Indonesia?

Para pemain Timnas Argentina
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Raggio

VIVA.co.id – Timnas Argentina dipastikan menyambangi kawasan Asia Tenggara pada musim panas mendatang. Pasukan besutan Edgardo Bauza bakal berhadapan dengan Timnas Singapura di National Stadium, Selasa, 13 Juni 2017.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Dalam laga tersebut, Argentina dipastikan membawa skuat terbaiknya, termasuk nama-nama top seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, dan Angel Di Maria.

Federasi Sepakbola Singapura bersama promotor UNICESS berhasil mengatur jadwal kedatangan Argentina ke Singapura setelah pada 9 Juni 2017, mereka lebih dulu dijadwalkan melakoni duel dengan Brasil di Melbourne, Australia.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

"Argentina adalah tim bagus. Mereka punya skuat kelas dunia. Ini akan menguntungkan kami secara pengalaman. Saya harap fans bisa memadati stadion pada hari pertandingan," kata pelatih Singapura, Varadaraju Sundramoorthy dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Sebelum dipastikan tandang ke Singapura, sempat muncul isu Tim Tango akan menyambangi Indonesia. Mereka akan dipertemukan dengan Timnas Indonesia U-22 yang kebetulan tengah diasah untuk menghadapi SEA Games 2017 dan Asian Games 2018.

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

Sejumlah hal disebut Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono menjadi kendala mendatangkan Argentina. Namun, yang paling utama adalah faktor dana. "Melawan Argentina, kami belum bisa konfirmasi. Ini ada kaitannya dengan nilai komersial. Biayanya tak ringan," ungkap Joko beberapa waktu lalu. (art)

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024