Kalah dari Real Madrid, Tiga Pemain Bayern Diamankan Polisi

Duel Real Madrid Vs Bayern Munich
Sumber :
  • Reuters / Sergio Perez

VIVA.co.id – Tersingkirnya Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions, tak sepenuhnya bisa diterima dengan legawa oleh para penggawanya. Setidaknya ini dirasakan tiga pemain Bayern, Arturo Vidal, Robert Lewandowski dan Thiago Alcantara.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Dilansir Sport English, tiga pemain tersebut menghampiri ruang ganti wasit untuk melakukan protes. Mereka tidak puas dengan keputusan dari sang pengadil, Viktor Kassai.

Ketiganya tidak terima dengan keputusan Kassai yang menganggap sah dua gol dari megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Selain itu mereka tak terima dengan dikartumerahkannya Vidal usai melanggar Marco Asensio di menit 84.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Saat mendatangi ruang ganti wasit, pihak kepolisian langsung mengamankan ketiga pemain ini. Seperti diketahui, dua gol Ronaldo ke gawang Bayern Munich ternyata berbau offside.

Yang dimaksud adalah gol kedua dan ketiga Ronaldo. Pada menit 104, Ronaldo mencetak gol setelah menerima umpan Sergio Ramos.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Sebelum menyambut umpan tersebut, Ronaldo sebenarnya sudah berada dalam posisi offside. Namun hakim garis tak mengangkat bendera dan wasit mengakui gol tersebut.

Gol ketiga Ronaldo juga berbau offside. Saat itu, hanya ada Ronaldo dan Marcelo yang menusuk ke pertahanan Bayern.

Marcelo memutuskan untuk memberikan umpan kepada Ronaldo. Sesuai aturan, Ronaldo seharusnya ada di belakang Marcelo jika tak mau terjebak offside.

Tapi, Ronaldo ternyata satu langkah di depan Marcelo. Lagi-lagi, hakim garis tak mengangkat bendera dan Kassai menyatakan gol ketiga Ronaldo sah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya