LIVE MATCH: Monaco Lebih Dekat ke Babak Semifinal UCL

Duel AS Monaco vs Borussia Dortmund
Sumber :
  • Reuters / Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id – AS Monaco menjamu Borussia Dortmund dalam lanjutan babak perempat final Liga Champions, Kamis dini hari, 20 April 2017. Dalam laga yang dihelat di Stade Louis II, tim tuan rumah sudah unggul dua gol di babak pertama.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Bermain di hadapan pendukungnya, Monaco berhasil tampil lepas. Tim besutan Leonardo Jardim itu terus mengurung pertahanan Dortmund.

Hasilnya, mereka mampu unggul cepat di menit 3. Tendangan keras Benjamin Mendy dari luar kotak penalti mampu diblok oleh Roman Burki. Sayang, bola liar jatuh di kaki Kylian Mbappe yang dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Unggul satu gol membuat Monaco semakin percaya diri. Mereka sudah unggul agregat 4-2.

Menit 18, Monaco semakin berada di atas angin usai Radamel Falcao mencetak gol kedua. Memanfaatkan umpan Thomas Lemar, penyerang asal Kolombia itu dengan mudah menanduk bola ke dalam gawang.

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

Tim arahan Thomas Tuchel benar-benar tak berkutik di sepanjang babak pertama. Tak ada satu pun serangan membahayakan yang mereka lakukan.

Sedangkan Monaco terus bergerak bebas di sepanjang laga. Namun, beberapa peluang yang mereka dapatkan masih belum mampu dimaksimalkan menjadi gol. Hingga turun minum, Monaco unggul 2-0.

Anda bisa menyimak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain:

AS Monaco: Danijel Subasic (GK); Jemerson, Kamil Glik, Benjamin Mendy, Almamy Toure; Joao Moutinho, Tiemoue Bakayoko, Thomas Lemar, Bernardo Silva; Radamel Falcao, Kylian Mbappe.

Borussia Dortmund: Roman Burki (GK); Lukasz Piszczek, Sokratis Papastathopoulos, Matthias Ginter, Raphael Guerreiro; Julian Weigl, Erik Durm, Shinji Kagawa, Nuri Sahin, Marco Reus; Pierre-Emerick Aubameyang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya