Sebegini Detilnya Persiapan Venue Final Liga Champions

Venue final Liga Champions, Millennium Stadium
Sumber :
  • Wales News Service

VIVA.co.id – Final Liga Champions semakin dekat. Komprtisi kasta tertinggi di Benua Eropa itu kini sudah mencapai babak semifinal.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Atletico Madrid, Real Madrid, AS Monaco dan Juventus akam bersaing untuk bisa berlaga di Millennium Stadium, 3 Juni mendatang. Stadion yang terletak di kota Cardiff tersebut sudah mempercantik diri dari sekarang.

Seperti yang terlihat dari foto yang diunggah media Inggris, The Sun. Pekerja tanpa rasa takut mengecek kelayakan dan membersihkan bagian tiang penyangga di sisi stadion dengan risiko tinggi.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Untuk bisa menjangkau bagian terpencil, para pekerja menggantungkan tubuhnya pada tali pengaman yang membuat mereka tergantung di ketinggian 300 kaki. 

Bahkan. pekerja harus sampai membalikkan badannya untuk bisa menjangkau tiang rangka baja di stadion berkapasitas 76.500 penonton tersebut. "Anda harus memiliki kepala yang bagus di ketinggian untuk bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik," kata Sean Turley, perwakilan Summit Rope Access, perusahaan yang ahli di bidangnya.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

Pekerja sedang membersihkan Millennium Stadium, Cardiff.

"Kami spesialis untuk pekerja di ketinggian. Stadion ini sudah menjadi mitra kerja kami dalam 17 tahun terakhir. Jadi kami sudah sangat terbiasa untuk menangani kebersihan stadion ini," ujarnya.

Pekerja sedang membersihkan Millennium Stadium, Cardiff.

Aksi pekerja membersihkan stadion ini menarik perhatian siapa pun yang melihat. "Pekerja yang sedang bekerja menarik perhatian publik. Mereka kagum dengan bagaimana cara mereka menjalankan profesinya," kata bos stadion, Mark Williams.

"Orang-orang ini sudah menjadi bagian dari stadion ini sejak stadion berdiri dan mereka menjalankan tugas mereka dengan sangat baik," ujarnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya