Ini Hasil Undian Semifinal Liga Champions

Pengundian babak semifinal Liga Champions 2016/17
Sumber :
  • twitter.com/UEFA/

VIVA.co.id – Undian babak semifinal Liga Champions sudah rampung digelar di Nyon, Swiss, Jumat 21 Maret 2017 waktu setempat. Hasilnya, dua laga sengit akan terhampar untuk memperebutkan tiket partai puncak.

Persiapan AC Milan Jelang Leg Kedua Semifinal Liga Champions

Derby Madrid terjadi dalam fase semifinal ini, dimana Real Madrid akan menantang Atletico Madrid. El Real lebih dulu menjamu Antonie Griezmann cs di Santiago Barnebeu di leg pertama dan bertandang ke Vicente Calderon untuk leg kedua.

Sedangkan AS Monaco dipastikan menjadi lawan Juventus dalam pertarungan leg pertama di Stade Louis II dan melawat ke Juventus Stadium sepekan setelahnya pada leg kedua.

Semifinal Liga Champions: Inter Milan Pecundangi AC Milan

Dipandu oleh Managing Director of Communications UEFA, Pedro Pinto, undian berlangsung dalam dua pot itu masing-masing tim kontestan mengirim wakilnya untuk menyaksikan langsung proses pengundian. 

Juventus diwakili oleh Pavel Nedved, Atletico Madrid mengutus Climente Villaverde. Sementara itu, AS Monaco menghadirkan Ludovic Guily dan Real Madrid oleh Emilio Butragueno.

Ganas, Inter Milan 2 Kali Bobol Gawang AC Milan di Babak I

Proses pengambilan bola undian dilakukan oleh legenda Liverpool yang juga Ambassador Final Liga Champions 2016/17, Ian Rush.

Laga leg 1 babak semifinal Liga Champions akan mulai digelar pada tanggal 2 dan 3 Mei 2017. Sementara untuk leg kedua, akan berlangsung pada 9 dan 10 Mei 2017 sedangkan laga puncak bakal dihelat 3 Juni 2017 di Millennium Stadium, Cardiff, Wales.

Berikut Hasil Lengkap Undian Babak Semifinal Liga Champions:

Real Madrid vs Atletico Madrid
AS Monaco vs Juventus

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya