Atletico Belum Pikirkan Derby Madrid di Liga Champions

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Derby Madrid, atau El Derbi Madrileno dipastikan bakal tersaji di semifinal Liga Champions. Hasil undian memastikan Real Madrid dan Atletico Madrid bakal saling bunuh.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dalam tiga pertemuan terakhir di Eropa, termasuk dua di final Liga Champions, Madrid selalu bisa mengalahkan Atletico. Meskipun demikian, pelatih Atletico, Diego Simeone belum mau berbicara soal balas dendam dan memilih fokus dengan pertandingan LaLiga kontra Espanyol.

"Tujuan kami adalah menembus final. Untuk mencapai hal ini, Anda harus mengalahkan lawan yang Anda hadapi. Siapapun lawannya, tujuan kami tetap sama, dan tetap punya alasan yang sama untuk menang," kata Simeone seperti dilansir Soccerway.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Atletico akan menghadapi tuan rumah Espanyol di RCDE Stadium, Sabtu 22 April 2017 (Minggu dini hari WIB). Laga ini penting untuk Los Colchoneros, yang ingin mengamankan posisi ketiga.

"Saya berpikir mengenai Espanyol. Ini merupakan pekan yang luar biasa untuk memperebutkan posisi ketiga. Saya tak memikirkan hal lain," kata Simeone.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Para pemain sudah tahu siapa lawan kami di Liga Champions. Namun, pertandingan di liga tak boleh terganggu," lanjutnya.

Atletico menempati posisi tiga dengan 65 poin dari 32 pertandingan. Mereka mengumpulkan poin sama dengan Sevilla dan hanya unggul head to head. (asp)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024