Thailand Bidik Eks Pelatih Timnas Ghana

Milovan Rajevac, eks Pelatih Timnas Ghana
Sumber :

VIVA.co.id – Thailand dikabarkan segera memiliki pelatih baru. Pelatih Timnas Ghana saat Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, Milovan Rajevac menjadi kandidat terkuat. 

Terpopuler: Timnas Indonesia Diadang Thailand-Vietnam, Eks Bintang Inter Milan Tersandung Narkoba

Dilansir dari Foxsport, menurut sumber yang menolak disebutkan namanya, Presiden Federasi Sepakbola Thailand (FAT), Somyot Poompunmaung kabarnya akan menunjuk Rajevac. Alain Perrin, mantan pelatih timnas China dan Lyon dikabarkan melakukan wawancara dengan FAT, Senin 24 April 2017. 

Thailand tengah mencari pelatih baru, setelah Kiatisuk Senamuang mengundurkan diri. Kiatisuk mengundurkan diri, karena Thailand bermain buruk di Kualifikasi Piala Dunia zona Asia. 

Pantas Saja Timnas Indonesia Payah Lawan Vietnam dan Thailand, Ternyata Erick Thohir Buka Fakta Ini

Dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani, Thailand hanya mampu meraih satu poin. Pelatih baru Thailand nanti, akan menghadapi tantangan yang cukup berat. 

Negeri Gajah Putih itu akan bertemu Uni Emirat Arab, Irak, dan Australia di kualifikasi Piala Dunia 2018. Mereka juga akan menjalani laga uji coba melawan Uzbekistan Juni nanti. 

Pelatih Thailand Tak Mau Dibandingkan dengan Timnas Indonesia, Ini Alasannya

Kabarnya, FAT akan menyodorkan kontrak jangka pendek. Artinya jika Thailand tetap meraih hasil buruk maka Rajevac bisa dipecat. 

Alasan FAT memilih Rajevac untuk menggantikan posisi Kiatisuk adalah karena gajinya yang diminta tidak terlalu besar. Selain itu, pada 2010 ia berhasil membawa Ghana hingga perempatfinal Piala Dunia Afrika Selatan yang dikalahkan oleh Uruguay. (art)

Duel Korea Selatan vs Thailand

Tragis, Nasib Thailand sama dengan Vietnam yang Dibantai Timnas Indonesia

Nasib tragis dialami Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Mereka hancur lebur kala bertanding di kandang, Stadion Rajamangala, Selasa 26 Maret

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024