Incar Alexis Sanchez, Bayern Kirim Utusan ke London

Bomber Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / John Sible

VIVA.co.id – Satu lagi raksasa Eropa yang masuk dalam persaingan perburuan bintang Arsenal, Alexis Sanchez. Adalah klub elite Jerman, Bayern Munich, yang dikabarkan juga tertarik untuk memboyong pemain berpaspor Chile ini.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Dengan sisa kontrak 14 bulan lagi bersama armada Meriam London, jelas membuat banyak klub-klub papan atas Eropa mencoba mendapatkan Alexis. Sebelumnya, terlontar kabar jika Alexis jadi incaran Chelsea, Manchester City, Manchester United, dan Juventus.

Alexis dikabarkan sudah digoda manajer MU, Jose Mourinho, untuk datang ke Old Trafford. Tak hanya MU, Juventus bahkan disebut sudah menyiapkan dana Rp422 miliar untuk mendapatkan tanda tangannya.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Menurut laporan NBC Sports, Bayern ikut masuk dalam perburuan Alexis. Direktur Teknik Bayern, Michael Reschke, bahkan datang langsung ke Wembley untuk menyaksikan aksi eks bintang Barcelona, dalam laga semifinal Piala FA kontra Manchester City. 

Reschke tentu terpukau dengan aksi Alexis yang sukses mengantar Arsenal menembus partai puncak Piala FA. Alexis jadi penentu kemenangan 2-1 Arsenal atas City lewat gol yang dibuatnya.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Upaya Bayern tak hanya sampai disitu. Bayern juga disebut akan menggunakan jasa dua pilarnya, Arturo Vidal dan Thiago Alcantara, untuk coba menggoda Alexis. Seperti yang diketahuii, Vidal adalah rekan satu tim Alexis di Timnas Chile. Sementara Thiago adalah rekan Alexis saat masih berseragam Barcelona.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024