Aubameyang Kirim Sinyal Hijrah ke PSG?

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA.co.id – Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan Paris Saint-Germain. Hal itu semakin menunjukkan jika dia telah bersiap untuk meninggalkan Signal Iduna Park pada akhir musim ini.

Diterkam Dortmund, Bayern Munich Tertinggal 13 Angka dari Bayer Leverkusen

Dikutip Metro, penampilan impresif yang ditunjukkan oleh pemain asal Gabon itu membuatnya jadi incaran banyak klub elite Eropa. Beberapa di antaranya adalah Liverpool, Manchester City, Arsenal dan PSG.

Namun, ketertarikan dari tiga klub Premier League tersebut masih belum menggoyahkan pendirian Aubameyang untuk meninggalkan Dortmund. Padahal, The Gunners sempat menyiapkan dana sebesar £80 juta untuk memboyongnya, musim panas lalu.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Tetapi, kini kabar terbaru menyebutkan jika pemain asal Gabon itu sudah memberikan sinyal untuk bergabung dengan Les Parisiens. Sebab, Aubameyang dan ayahnya diketahui telah bertemu dengan Direktur Sepakbola PSG, Patrick Kluivert.

Tentunya, kabar tersebut menjadi angin segar bagi Arsenal untuk mempertahankan Alexis Sanchez. Lantaran pemain asal Chile itu sempat menjadi incaran utama tim Ibukota Prancis itu untuk musim depan.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Sejak bergabung dengan Die Borussen, Aubameyang telah membuat 183 penampilan dan mencetak 114 gol di semua kompetisi. Dia juga telah memberikan dua gelar Piala Super Jerman selama merumput di Signal Iduna Park. (one)

Pelatih Bayern Munich, Thomas Tuchel

Bayern Munich Menyerah Kejar Gelar Bundesliga, Tuchel: Selamat Leverkusen!

Pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel menyatakan perebutan gelar juara Bundesliga tahun ini sudah berakhir setelah timnya kalah 0-2 dari Borussia Dortmund

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024