Kingsley Coman Resmi Jadi Pemain Bayern Munich

Winger Bayern Munich, Kingsley Coman
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Bayern Muncih mengumumkan secara resmi, jika mereka mempermanenkan Kingsley Coman. Pemain sayap ini dalam dua musim terakhir, merupakan pemain pinjaman dari Juventus. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Dikutip dari Football-Italia, kedua tim ini sepakat dengan harga €21 juta (sekitar Rp304 miliar). Pemain berusia 20 tahun ini akan dikontrak hingga 2020. 

"Sebelum pertandingan tandang melawan Wolfsburg, Sabtu lalu, kami telah membuat keputusan penting. Kami setuju untuk membeli Coman dari Juventus, yang kontrak peminjamannya selesai pada akhir April ini," tulis pernyataan resmi Bayern. 

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Alasan Bayern akhir membeli Coman, karena dua musim ini ia telah menunjukkan yang terbaik. Pemain internasional Prancis ini juga menjadi bagian penting bagi Bayern. 

CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge mengatakan, Coman memiliki potensial untuk menjadi pemain yang besar. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Coman adalah salah satu pemain penting bagi masa depan Bayern. Jadi, kami memutuskan untuk mengontraknya secara permanen. Kami percaya ia akan membantu Bayern di masa depan," kata Rummenigge. (asp)

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024