Messi Lolos dari Sanksi FIFA

Para pemain Timnas Argentina
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Raggio

VIVA.co.id – Penyerang Argentina, Lionel Messi lolos dari sanksi yang diberikan oleh FIFA. Dia diperbolehkan tampil di laga yang akan dilakoni Argentina berikutnya.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Sebelumnya, Messi dilaporkan telah menghina asisten wasit di laga antara Argentina dan Cile di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol. Dalam video rekaman pemain 29 tahun ini mengucapkan kata-kata kotor.

Di laga tersebut Tim Tango menang dengan skor tipis 1-0. Satu gol tersebut dicetak oleh Messi di menit ke-15.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Dilansir ESPN, bintang Argentina ini sempat diberikan hukuman tidak boleh tampil di empat laga dan mendapat denda 10.000 franc swiss atau setara dengan Rp140 juta oleh FIFA.  

Namun Federasi Sepakbola Argentina (AFA) mengajukan banding dan mendapat kabar baik atas dicabutnya sanksi tersebut. Messi berhak kembali membela Tim Tango di empat laga sisa di kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Argentina saat ini berada di posisi ke-5 klasemen sementara di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol. Mereka meraih 22 poin dari 14 laga yang dilakoninya.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Lionel Messi dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025 melalui jalur Piala Champions CONCACAF. Inter Miami sudah tersingkir di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024