'Gagal ke Final, Monaco Tetap Bikin Prancis Bangga'

Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim
Sumber :
  • Reuters / Max Rossi

VIVA.co.id – AS Monaco gagal mewujudkan mimpi lolos ke final Liga Champions. Pemuncak klasemen sementara Ligue 1 ini kalah agregat 1-4 dari Juventus di semifinal.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Mengemban misi membalikkan defisit dua gol di Juventus Stadium, Selasa 9 Mei 2017 (Rabu dini hari WIB), Monaco malah kembali takluk. Mereka tumbang 1-2 sehingga gagal lolos ke final.

Meskipun demikian, pelatih Monaco, Leonardo Jardim, sama sekali tak kecewa. Sebaliknya, pelatih 42 tahun ini malah merasa bangga dengan perjuangan timnya yang semula memang tak diunggulkan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Kami merupakan tim dengan banyak pemain muda. Sedangkan lawan kami (Juventus) memiliki banyak pemain berpengalaman," kata Jardim pada beIN Sports.

"Kami sangat senang bisa berada di semifinal. Saya sangat bangga dengan para pemain. Kami bermain baik hari ini setelah bermain pada Sabtu (melawan Nancy), dan para pemain sudah menunjukkan yang terbaik," tegasnya.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Jardim menilai timnya sudah melaju lebih dari yang ditargetkan. Ini merupakan hasil yang membuat Monaco bisa menegakkan kepala.

"Kami mewakili sepakbola Prancis dengan baik. Sekarang, mari fokus dengan partai liga. Kami harus kembali bangkit. Para pemain menunjukkan usaha keras di sini, di Turin," ucap Jardim. (one)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024