Real Madrid Terlalu Kuat Buat Juventus

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo merayakan gol.
Sumber :
  • Reuters / Sergio Perez

VIVA.co.id – Mantan pelatih timnas Prancis Raymond Domenech ragu Juventus bisa mengalahkan Real Madrid di final Liga Champions. Dia menilai Madrid lawan yang terlalu kuat buat Juventus.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

"Dalam pandangan saya, Madrid difavoritkan melawan Juventus. Mereka memiliki jajaran pemain yang lebih baik dan juara bertahan," kata Domenech dilansir Tribal Football, Rabu 17 Mei 2017.

"Juventus tim yang sangat solid. Tapi saya pikir Madrid bakal menemukan cara membongkar pertahanan solid Juventus dan meraih kemenangan," lanjutnya.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Domenech menambahkan, performa gemilang Real Madrid musim ini tidak terlepas dari kehadiran Zinedina Zidane di kursi pelatih. Dia memiliki peran vital atas sukses El Real.

"Zidane pemain hebat. Dia tidak banyak omong di lapangan. Tapi dia seorang pemimpin di tiap tim yang dia perkuat, tanpa perlu banyak menggerakkan tangan dan berteriak," katanya.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

"Ketika dia mengatakan sesuatu, rekan setimnya mentaatinya. Dan kini dia mengenal baik skuat Madrid. Tidak mudah melatih klub seperti Madrid, tapi Zidane dilahirkan memang untuk itu," katanya.

Domenech sangat mengenal baik Zidane karena dia yang melatih Zidane saat menjadi kapten timnas Prancis di Piala Dunia 2006. Saat itu, Prancis yang diperkuat Zidane, kalah di final.

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024