Madrid Mulai Pusing Siasati Minimnya Jatah Tiket Final UCL

Trofi Liga Champions
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA.co.id – Pembelian tiket bagi suporter Real Madrid untuk pertandingan final Liga Champions mendatang resmi ditutup. Total, ada sekitar 13.202 tiket yang telah diterima suporter klub tersebut, sedangkan Madridista masih meminta tambahan kuota sebanyak 44.755.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Sebelumnya, El Real telah memperingatkan bahwa manajemen hanya menyiapkan sebanyak 14.645 tiket untuk pendukung Los Blancos. Berarti hampir 30.000 orang tidak akan bisa mendapatkan tiket untuk menyaksikan laga di Cardiff National Stadium pada 4 Juni 2017 itu.

(Baca juga: Jelang Final Liga Champions, Tarif Hotel di Cardiff Meroket)

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

"Tiket tidak dapat dipindahtangankan dan hanya bisa digunakan Madridista. Mereka (penyelenggara) melarang tiket dikelola RealMadrid TV sebagai pihak ketiga," dalam pernyataan resmi manajemen klub yang dilansir Marca, Rabu 17 Mei 2017.

Sementara itu, pihak Real Madrid akan mengidentifikasi tiket bagi suporter dan akan melakukan kontrol menyeluruh. Hal ini seperti yang mereka lakukan pada laga di luar Santiago Bernabeu selama musim ini.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Di sisi lain, pada final 2014 lalu di Lisbon, permintaan tiket dari suporter bahkan lebih banyak lagi. Ada sekitar 24.103 permintaan diajukan untuk total 73.314 tiket, hampir 30.000 lebih banyak dari yang diminta saat ini. (one)

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024