Ronaldo Ingin Bale Tak Usah Main di Final Liga Champions

Dua pilar Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merasa nyaman dengan kinerja tim tanpa adanya Gareth Bale. Ronaldo merasa, sejak Bale absen akibat cedera betis, para pemain justru bisa membuatnya nyaman beraksi di lapangan.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Bale tak merumput lagi sejak Los Blancos kalah dari Barcelona di El Clasico, 24 April 2017. Dan selama absen, posisi Bale digantikan oleh Isco Alarcon.

Kemitraan dengan Isco membuat Ronaldo merasa lebih nyaman dan bisa mengeluarkan seluruh kemampuannya, seperti dikutip Mumbai Mirror. Bahkan, Isco mampu mencetak 10 gol dari 29 pertandingan LaLiga yang dilakoni.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Meski final Liga Champions 2016-2017 akan dihelat di Cardiff, kampung halaman Bale, hal itu tak membuat Ronaldo memaksa sang pelatih untuk memainkan Bale. Dia ingin Isco mendapat waktu bermain lebih, ketimbang mementingkan seorang pemain yang berlaga di negara asalnya untuk final turnamen bergengsi.

Kondisi Bale semakin membaik, hal ini di katakan pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Namun, pria yang akrab disapa Zizou ini belum tahu apakah akan memainkan Bale sejak awal laga atau tidak.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

"Kami akan mengambil waktu untuk itu. Dia (Bale) terus berlatih terpisah dengan fasilitas indoor. Dan perkembangannya terus membaik," kata Zidane.

"Kami akan terus memantaunya. Yang saya bisa katakan sejauh ini adalah dia belum bisa berlatih bersama rekan-rekannya, dan saya akan memberi tahu Anda kapan dia bisa kembali. Saya harap secepatnya," ujar Zidane. (one)

Real Madrid vs Manchester City

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024