Pemain Muda Ajax Coba Sulut Emosi Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Tinggal menghitung hari jelang partai puncak Liga Europa antara Manchester United dan Ajax Amsterdam. Laga tersebut akan dihelat pada Kamis dini hari WIB, 25 Mei 2017 mendatang.

Hasil Drawing 16 Besar Liga Konferensi Eropa, 2 Eks Juara Liga Champions Saling Bunuh

Jelang laga, pemain muda Ajax, Matthijs De Light mencoba sulut emosi dari bintang MU, Paul Pogba. De Light meledek sang pemain.

Menurutnya, Pogba merupakan pemain mahal yang tidak berguna. Hal ini dibuktikan dengan kontribusinya di MU yang dinilai minim. Terbukti, dia baru mencetak empat gol dari 29 laga yang dilakoninya di ajang Premier League.

Pernah 3 Kali Bela Belanda, Jairo Riedewald Masih Bisa Perkuat Timnas Indonesia?

"Saya tidak pernah melihat pemain dengan harga mahal mencetak gol. Hal ini pernah dikatakan oleh Johan Cruyf," kata De Light, seperti dilansir Squawka.

"Jika kami tampil dengan keberanian luar biasa, kami punya peluang untuk menjadi juara di ajang ini. Kami punya kesempatan untuk memenangkannya," lanjut dia.

Transfer Gagal! Target Utama Arteta Direbut Klub Lain, Arsenal Gigit Jari

Pertemuan antara kedua tim di final Liga Europa menjadi pertemuan ketiga sepanjang sejarah. Sebelumnya, kedua tim sama-sama meraih satu kali kemenangan. (asp)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Ada Peluang Xavi Hernandez dan Cruyff Reuni

Xavi Hernandez berpeluang reuni dengan Jordi Cruyff. Keduanya pernah saling bekerja sama ketika masih sama-sama berada di Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024