AS Monaco Ingin Mbappe Bertahan Satu Musim Lagi

Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Manajemen AS Monaco sepertinya akan kesulitan menjaga bintang mudanya, Kylian Mbappe. CEO AS Monaco, Vadim Vasilyev berharap setidaknya Mbappe bersedia bermain di Monaco untuk musim berikutnya. 

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Diktuip dari Soccerway, pemain berusia 18 tahun ini tengah menjadi incara klub-klub besar Eropa. Penampilan impresif musim ini dengan mencetak 26 gol disemua kompetisi membuatnya menjadi buruan di musim panas nanti. 

Apalagi musim ini, Mbappe juga membantu Monaco meraih gelar juara Ligue 1, dan mengantarkan timnya ke semifinal Liga Champions. Liverpool, Manchester United dan Real Madrid adalah tim yang sangat menginginkan tanda tangan Mbappe. 

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

"Rencananya kami akan melakukan segalanya untuk membuat Mbappe bertahan, setidaknya satu musim. Kami akan menawarkan perpanjangan kontrak, semoga saja ia mau menerimanya. Saya pikir di bulan Juni, sebelum musim di mulai," kata Vasilyev. 

Mbappe telah memperpanjang kontrak dengan Monaco hingga pertengahan 2019. Namun, Vasilyev berencana menawarkan perpanjangan lagi.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Selain itu, Moncao harus bersiap menolak tawaran menggirukan dari klub besar Eropa. Musim ini, Mbappe mencetak enam gol dari sembilan pertandingan di Liga Champions. (ren)

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

 Bintang PSG Kylian Mbappe mengaku sangat senang setelah membawa timnya menang 4-1 (agregat 6-4) atas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions (UCL) .

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024