Bintang MU Persembahkan Trofi Liga Europa untuk Korban Bom

Solidaritas pascaledakan bom konser Ariana Grande di Kota Manchester, Inggris.
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Manchester United memastikan diri menjadi juara Liga Europa usai menundukkan Ajax Amsterdam 2-0 di laga final yang digelar di Stockholm, Kamis dinihari tadi 25 Mei 2017.

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Bintang MU Ander Herrera yang terpilih menjadi pemain terbaik di laga ini (man of the match), mendedikasikan trofi itu untuk para korban bom di kota Manchester beberapa hari lalu.

"Kami sangat senang bisa juara Liga Europa, sesuatu yang tidak bisa kami menangkan setiap hari. Saya ingin mendedikasikan trofi ini untuk para korban," kata Herrera, seperti dilansir Soccerway.

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

"Kami ingin perdamaian di dunia. Kami bukan siapa-siapa, hanya pemain sepakbola. Tapi kami punya fans. Saya ingin semuanya bekerjasama untuk dunia yang normal," katanya.

Seperti diketahui, beberapa hari sebelum final Liga Europa, terjadi aksi bom bunuh diri di Manchester Arena saat konser Ariana Grande. Insiden ini mengakibatkan 22 korban tewas.

Liverpool Hancurkan Sparta Praha dengan Skor Telak 6-1 di Anfield

"Meski insiden ini terjadi di Manchester, tapi kita semua harus bersatu untuk melawan demi mendapatkan perdamaian. Tidak boleh ada lagi serangan seperti ini," katanya. (ren)
 

Duel AC Milan vs AS Roma

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Drawing perempat final Liga Europa 2023/2024 telah dilangsungkan pada Jumat malam WIB 15 Maret 2024. Duel sesama wakil Serie A bakal tersaji pada kesempatan ini.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024