MU Juara Liga Europa, Mourinho Terkenang Inter Milan

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku teringat dengan bekas klubnya Inter Milan usai membawa 'Setan Merah' merengkuh gelar di pentas Liga Europa, Rabu, 24 Mei 2017, atau Kamis dini hari waktu Indonesia.

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

MU menyabet trofi tersebut usai mengalahkan Ajax Amsterdam dua gol tanpa balas. Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan menjadi pencetak gol kemenangan di menit 18 dan 48.

Selepas pertandingan Mourinho mengungkapkan kegembiraan. Dia juga mengaku langsung teringat dengan bekas klubnya, Inter, ketika merengkuh gelar Liga Champions pada 2010 silam.

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

Sama seperti saat mengantarkan Inter mengalahkan Bayern Munich di final tujuh tahun silam, pada pertandingan ini Mourinho menyatakan sejak awal sudah merasakan firasat bagus.

"Pertandingan ini mengingatkan saya dengan duel Inter  melawan Bayern. Saya merasa sudah mengantongi (gelar) sejak menit pertama," kata Mourinho.

Liverpool Hancurkan Sparta Praha dengan Skor Telak 6-1 di Anfield

"Kami memulainya dengan baik dan dari bangku cadangan saya merasakan kami bisa mengantrolnya. Saya senang bisa memenangkan tiga turnamen dalam satu musim. Mungkin tidak sehebat treble winners Inter, namun ini bagus buat dimensi terkini dari tiiim," sambungnya dikutip Football Italia.

Duel AC Milan vs AS Roma

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Drawing perempat final Liga Europa 2023/2024 telah dilangsungkan pada Jumat malam WIB 15 Maret 2024. Duel sesama wakil Serie A bakal tersaji pada kesempatan ini.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024