Lawan San Marino, Italia Andalkan Muka-muka Baru

Roberto Gagliardini
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVA.co.id – Italia akan menghadapi San Marino di laga persahabatan, Rabu 31 Mei 2017 (Kamis dini hari WIB). Pelatih Gli Azzurri, Giampiero Ventura memanggil nama-nama baru dalam laga yang berlangsung di Stadio Castellani, Empoli ini.

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Seperti dilansir Football Italia, Mattia Caldara, Federico Chiesa, Domenico Berardi, dan Roberto Gagliardini menjadi nama-nama yang dipanggil Ventura.

Selain itu, ada deretan pemain yang bersinar di Serie A musim ini dari mulai striker Crotone, Diego Falcinelli, striker AC Milan Gianluca Lapadula, dan penyerang Atalanda, Andrea Petagna.

Cerita Takhayul Timnas Italia di EURO 2020 Dibongkar

Nyaris tak ada pemain bintang yang dipanggil dalam laga ini. Ventura akan mengumumkan daftar pemain untuk melawan Uruguay dan Liechtenstein pada 27 Mei 2017.

Para pemain yang dipanggil akan berkumpul di markas latihan Italia di Corverciano, Minggu 28 Mei 2017, atau setelah laga pamungkas Serie A musim ini.

Mario Balotelli Kalem Tanggapi Pemanggilan Timnas Italia

Skuat Italia untuk melawan San Marino

Kiper: Pierluigi Gollini (Atalanta), Simone Scuffet (Udinese);

Bek: Cristiano Biraghi (Pescara), Davide Calabria (Milan), Mattia Caldara (Atalanta), Federico Ceccherini (Crotone), Andrea Conti (Atalanta), Emerson Palmieri dos Santos (Roma), Alex Ferrari (Verona), Gian Marco Ferrari (Crotone);

Gelandang: Daniele Baselli (Torino), Danilo Cataldi (Genoa), Roberto Gagliardini (Inter Milan), Lorenzo Pellegrini (Sassuolo);

Winger: Domenico Berardi (Sassuolo), Federico Chiesa (Fiorentina), Matteo Politano (Sassuolo), Simone Verdi (Bologna);

Penyerang: Diego Falcinelli (Crotone), Roberto Inglese (Chievo), Gianluca Lapadula (Milan), Andrea Petagna (Atalanta).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya