Final Liga Champions 2017

Higuain Khawatir Ramos Cetak Gol di Menit-menit Akhir

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Sergio Ramos menjadi sosok yang patut diwaspadai oleh Juventus pada final Liga Champions kontra Real Madrid. Striker I Bianconeri, Gonzalo Higuain, pun berharap Ramos tak bikin gol krusial.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Higuain, yang pernah bermain di Madrid, paham betul akan ancaman dari Ramos. Bek Los Blancos tersebut kerap mencetak gol-gol penting saat laga sudah memasuki menit-menit akhir, dan memastikan timnya raih kemenangan.

Seperti yang terjadi pada final Liga Champions 2013/2014, saat Madrid melawan Atletico Madrid. Ramos mencetak gol penyama di menit 93, memaksa laga lanjut ke perpanjangan wakti.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Madrid akhirnya keluar sebagai juara setelah mencetak tiga gol tambahan di babak extra time. Musim ini, Ramos kembali melakukannya di ajang LaLiga, saat imbang lawan Barcelona dan menang atas Deportivo La Coruna.

Maka itu, Higuain berharap Ramos tak membuat kekacauan ke gawang Juventus. "Semoga saja Ramos tidak bikin gol di menit ke-90," ujar Higuain seperti dilansir Marca.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Eks pemain Napoli ini menyatakan masih berhubungan bagi dengan Ramos dan pemain Madrid lainnya. Bicara final pada 4 Juni 2017 dini hari WIB nanti, Higuain menilai laga akan berlangsung seimbang.

"Saya menyukai dia dan keluarganya dan kami masih saling berikirm pesan. Sepakbola kadang menempatkan Anda dalam situasi seperti ini di mana saya akan menghadapi Real Madrid. Ini akan jadi pertandingan yang seimbang," katanya. (ren)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024