Pelatih Argentina Bersyukur Brasil Tak Diperkuat Neymar

Striker Brasil, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Ueslei Marcelino

VIVA.co.id – Brasil akan menghadapi Argentina di laga persahabatan, Jumat 9 Juni 2017 pukul 17.05 WIB. Dalam laga yang akan berlangsung di Melbourne Cricket Ground, Australia ini, Brasil tak bakal diperkuat Neymar.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Brasil, Tite, memutuskan untuk mengistirahatkan Neymar. Kondisi ini disyukuri pelatih anyar Argentina, Jorge Sampaoli. Tanpa kehadiran penyerang Barcelona tersebut, kekuatan Selecao dianggap berkurang.

"Dia (Neymar) adalah pemain yang sangat penting dan salah satu pemain terbaik di dunia, jadi Brasil akan dirugikan," kata Sampaoli seperti dilansir Soccerway.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Sampaoli tetap menganggap Brasil sebagai tim yang sulit dikalahkan. Tim besutan Tite ini masih memiliki nama-nama tenar, dari mulai Gabriel Jesus, Philippe Coutinho, dan Douglas Costa.

"Meskipun demikian, Brasil punya banyak pemain yang sangat bagus yang bisa mengangkat performa tim. Mereka juga bisa tampil sangat bagus tanpa dia (Neymar)," ucap Sampaoli.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Setelah melawan Brasil, Argentina akan menghadapi Singapura. Laga akan berlangsung di National Stadium Singapura, Selasa 13 Juni 2017. (art)

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024