Target Iran Usai Lolos Piala Dunia 2018

Timnas Iran merayakan lolos ke Piala Dunia 2018
Sumber :
  • the-afc.com

VIVA.co.id – Iran berhasil lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia, usai mengalahkan Uzbekistan 2-0 dalam laga babak ketiga kualifikasi Gruo A Zona Asia. Tidak ingin hanya numpang lewat di Piala Dunia 2018, 

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Pemain sayap Iran, Alireza Jahanbakhsh, menargetkan timnya akan lolos dari penyisihan grup di Piala Dunia 2018. Iran memiliki 12 bulan untuk melakukan persiapan dan membuat kejutan di Piala Dunia tahun depan. 

"Sekarang kami telah lolos ke Piala Dunia, tapi kami masih memiliki dua pertandingan tersisa dan kami ingin finis di puncak grup. Sejauh ini persiapan dua laga tersisa 100 persen," kata Jahanbakhsh dilansir dari Soccerway. 

Geser Lionel Messi, Pemain Timnas Indonesia Ini Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia

Menurut Jahanbakhsh, Iran diisi banyak pemain muda, sehingga masih butuh membangun semangat tim. Apalagi Piala Dunia akan sangat berbeda dengan laga kualifikasi. 

"Tahun depan, dan kami akan lebih berpengalama pada tahun depan. Kami akan melakukan yang terbaik, dan membuat tujuan kami lolos ke putaran kedua Piala Dunia," tambah Jahanbakhsh. 

Geser Malaysia dan Singapura, Rangking FIFA Timnas Indonesia Melesat

Tahun 2014, Iran lolos ke Piala Dunia Brasil. "Tahun 2014 adalah pengalaman yang luar biasa. Tapi ketika itu usia saya masih 19 tahun dan bermain di Piala Dunia itu sangat luar biasa. Dan sekarang untuk kedua kalinya, kami berharap lebih baik," jelas Jahanbakhsh. 

Dua laga terakhir Iran akan melawan Korea Selatan dan Suriah.  (ase)
 

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024