Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 19 Juni 2017 | 04:24 WIB
  • Bela Timnas Portugal, Ronaldo Konferensi Pers Pakai Youtube

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
Bela Timnas Portugal, Ronaldo Konferensi Pers Pakai Youtube
Photo :
  • REUTERS/Rafael Marchante
Cristiano Ronaldo berlatih bersama Timnas Portugal

VIVA.co.id – Kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo nampaknya benar-benar ingin menghindari wartawan. Usai terpilih sebagai pemain terbaik di laga Portugal vs Meksiko, dia memilih konferensi pers menggunakan Youtube.

Pada pertandingan tersebut, Portugal dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Meksiko. Sedihnya lagi, gawang mereka kebobolan ketika pertandingan sebentar lagi usai.

Sedianya, pemain terbaik dalam pertandingan hadir dalam konferensi pers tanya jawab. Namun, Ronaldo beralasan butuh perawatan usai pertandingan.

(Baca juga: Zidane Lakukan Segala Cara Agar Ronaldo Tak Pergi)

"Ini bukanlah hasil akhir yang kami inginkan, kami seharusnya menang dan justru kebobolan di menit akhir. Namun, itulah sepakbola," tutur Ronaldo, seperti dikutip dari video Youtube FIFA.

Meski begitu, spekulasi bermunculan akibat sikap Ronaldo tersebut. Dia dinilai sengaja menghindari sesi konferensi pers langsung dengan wartawan guna menghindari pertanyaan mengenai masa depannya bersama Real Madrid.

Dalam beberapa hari belakangan, pemain berjuluk CR7 disebut bakal hengkang dari Madrid. Dia sudah gerah karena merasa manajemen klub berjuluk Los Blancos tidak memberi perlindungan dalam kasus penggelapan pajak.